Tuesday 22 August 2017

14 Khasiat Daun Ginseng Untuk Meningkatkan Gairah Seksual Hingga Menyembuhkan Bisul.

Pada umumnya, banyak orang yang telah mengenal ginseng sebagai obat herbal bagi kesehatan. Banyak beredar berbagai hasil olahan ginseng ataupun minuman/ramuan ginseng untuk menambah stamina. Namun, tidak banyak yang mengetahui bahwa bagian daun ginseng juga memiliki banyak manfaat dan khasiat bagi kesehatan tubuh.
 
Daun Ginseng Tingkatkan Gairah Seksual Anda
Daun ginseng ternyata memiliki keampuhan untuk mengatasi berbagai penyakit, menyembuhkan impotensi, serta meningkatkan daya tahan tubuh yang tidak kalah ampuh dengan khasit ginseng itu sendiri. Jika selama ini Anda mengkonsumsi ginseng sebagai obat, maka tidak ada salahnya untuk mencoba daun ginseng sebagai pengobatan alternatif.

Daun ginseng memiliki ukuran kecil dan bentuknya menyirip dengan ujung meruncing. Permukaannya cenderung halus dan licin. Apabila Anda berniat untuk mengambil ginsengnya, jangan lupa untuk mengambil sebagian daunnya. Daun ginseng dapat menjadi obat herbal pilihan untuk meningkatkan kesehatan Anda.

Apa saja khasiat daun ginseng? Berikut ini merupakan 15 rincian kegunaan daun ginseng bagi kesehatan tubuh.

  1. Menambah Gairah Seksual (Vitalitas). Khasiat utama daun ginseng adalah untuk meningkatkan vitalitas Anda. Jika Anda merasa kurang bergairah dalam hubungan suami istri, cepat merasa capek dan letih, daun ginseng adalah solusinya. Cocok untuk meningkatkan keharmonisan dalam rumah tangga. 
  1. Mengandung Antioksidan. Daun ginseng juga bekerja untuk menangkal radikal bebas. Kandungan antioksidan di dalam daun ginseng dapat melawan berbagai virus, sehingga mampu meningkatkan daya tahan tubuh Anda.
Daun Ginseng Memiliki Banyak Manfaat Bagi Kesehatan
  1. Mencegah Kanker. Karena daun ginseng yang bersifat antioksidan, maka daun ginseng juga ampuh menangkal sel-sel kanker untuk berkembang di dalam tubuh. Daun ginseng juga membantu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak akibat kuman penyakit.
  1. Mengatasi Penyakit Alzheimer. Penyakit Alzheimer merupakan kelainan yang muncul akibat bertambah tua usia seseorang yang ditandai dengan penurunan daya ingat, penurunan kemampuan berpikir dan berbicara serta perubahan sifat dan perilaku akibat gangguan pada saraf otak. Dengan rutin mengkonsumsi daun ginseng atau hasil olahan daun ginseng akan memperlambat bahkan mencegah terjadinya tanda-tanda Alzheimer pada seseorang usia lanjut.
  1. Menyehatkan Jantung. Untuk menjaga kesehatan jantung, Anda dapat mengkonsumsi daun ginseng secara rutin. Daun gingseng  dapat Anda olah menjadi masakan lezat untuk kesehatan tubuh. Daun ginseng berfungsi untuk mengoptimalkan kinerja jantung hingga terhindar dari serangan jantung mendadak dan lebih stabil.
  1. Mencegah Diabetes. Tidak ada salahnya untuk mencegah diabetes dengan daun ginseng. Konsumsi daun ginseng sejak dini, mampu menangkal tubuh Anda dari penyakit diabetes. Daun ini akan menjaga kadar gula Anda menjadi lebih stabil dan mudah dikontrol.
  1. Mengatasi Obesitas. Cegah tanda-tanda obesitas dengan mengkonsumsi daun ginseng. Obesitas adalah gejala penambahan berat badan yang extreme hingga terjadi kegemukan yang berlebihan. Mengkonsumsi daun ginseng yang dimasak atau diseduh menjadi teh  secara rutin, dapat membantu menurunkan berat badan Anda.
  1. Mencegah Penuaan Dini. Daun ginseng juga berfungsi memperlambat proses penuaan. Daun ginseng mampu meningkatkan hormon dan membersihkan/memperbaiki sel-sel yang rusak sehingga tubuh dan wajah Anda terlihat lebih awet muda dan bersih.
  1. Memelihara Kesehatan Paru-paru. Daun ginseng juga memberikan perlindungan untuk paru-paru Anda. Daun ginseng mengandung senyawa yang baik untuk memperlancar nafas dan terhindar dari serangan penyakit paru-paru.
  1. Melancarkan Aliran Darah. Daun ini sangat baik untuk memperlancar peredaran darah sehingga terhindar dari penyumbatan pembuluh darah. Daun ginseng ini khususnya berfungsi untuk memperlancar aliran darah di sistem saraf pusat.
  1. Menyehatkan Saraf. Dengan rutin mengkonsumsi daun ginseng secara rutin, Anda akan terhindar dari degradasi sistem saraf pada otak. Daya ingat dan sistem kerja saraf lebih optimal sehingga Anda terhindar dari penyakit seperti parkinson. Sebaiknya seduh teh daun ginseng secara rutin untuk kesehatan saraf otak.
  1. Anti Inflamasi. Daun ginseng juga ampuh untuk proses penyembuhan luka karena infeksi. Daun ginseng ampuh sebagai obat anti inflamasi yang mampu menghilangkan radang akibat cedera jaringan. Selain itu, juga mampu mengurangi rasa sakit atau nyeri dan menurunkan panas.
  1. Mamperlancar ASI. Bagi ibu yan
    g baru melanhirkan sebaiknya konsumsi ramuan daun
    ginseng untuk memperlancar ASI. Ambil daun ginseng secukupnya kemudian Anda bisa mengolahnya dengan cara ditumis. Anda bisa mengkonsumsinya 2-3 kali sehari.
  1. Obat Bisul. Untuk mengobati bisul, kita dapat menambahkan gula merah yang ditumbuk bersama daun ginseng hingga halus. Kemudian, hasil tumbukan bisa Anda tempelkan pada bisul. Lakukan hal tersebut 2 kali sehari.
Demikian 14 Khasiat Daun Ginseng Untuk Meningkatkan Gairah Seksual Hingga Menyembuhkan Bisul. Semoga berbagai informasi mengenai berbagai manfaat daun ginseng di atas membantu Anda untuk mencegah dan menyembuhkan beberapa penyakit serta menambah stamina Anda dalam beraktivitas sehari-hari. Sebaiknya konsumsi daun ginsengsecara rutin dengan cara dimasak atau dikeringkan hingga diolah menjadi ramuan herbal seperti teh daun ginseng.

No comments:

Post a Comment

RAHASIA CARA MEMBUAT AYAM POK-POK GURIH DAN ENAK

Resep Sederhana Dapur Mama (RSDM) – Bagi Anda penggemar jajanan jaman now berikut ini AYAM POK-POK, kini Anda bisa menikmatinya dengan ...