Tuesday 17 October 2017

MENU SIMPEL: RESEP NASI GORENG RENDANG. MUDAH DAN ENAK PASTINYA.



Resep Sederhana Dapur Mama (RSDM) – Kreasi aneka menu masakan nasi goreng seakan tidak pernah habis. Berikut ini kita akan belajar membuat menu nasi goreng yang simpel, mudah dan enak. Berbeda dengan menu nasi goreng pada umumnya. Berikut ini merupakan resep menu Nasi Goreng Rendang. Mudah dan Enak Pastinya. 
 
Cocok untuk menu sarapan pagi Anda. Jika Anda bosan dengan rasa nasi goreng yang biasa saja. Anda bisa mencoba resep Nasi Goreng Rendang berikut ini. Yuk tunggu apalagi segera simak resepnya dan aplikasikan resep menu nasi goreng ini di rumah untuk keluarga Anda. Jika kalian suka dengan sajian resep ini jangan lupa untuk “LIKE” dan “SHARE” ya. Semoga resep ini menginspirasi bunda dalam berkreasi.

Nasi Goreng Rendang
Bahan:
·         250 gram nasi putih
·         100 gram daging ayam cincang
·         1 sendok makan penyedap rasa ayam (royco)
·         3 sendok makan minyak goreng

Bumbu Halus:
·         2 butir cabai merah
·         2 buah cabai rawit
·         1 butir kemiri
·         1 cm kunyit
·         1 cm lengkuas

Cara membuat:
1.      Panaskan minyak, tumis bumbu halus hingga harum.
2.      Masukkan daging ayam cincang. Aduk rata.
3.      Masukkan nasi putih, tambahkan penyedap rasa ayam. Aduk rata dan masak hingga matang. Angkat.
4.      Sajikan.

Demikian resep Nasi Goreng Rendang. Mudah dan Enak Pastinya. Mudah bukan? Dengan bahan yang sederhana kita bisa membuat seporsi nasi goreng rendang. Jika Anda penasaran bagaimana kelezatan rasanya, yuk cobain bikin kreasi nasi goreng rendang ini di rumah. Semoga bisa menginspirasi. Selamat Mencoba.

No comments:

Post a Comment

RAHASIA CARA MEMBUAT AYAM POK-POK GURIH DAN ENAK

Resep Sederhana Dapur Mama (RSDM) – Bagi Anda penggemar jajanan jaman now berikut ini AYAM POK-POK, kini Anda bisa menikmatinya dengan ...